Angry Birds Seasons Piglantis

0
Angry Birds Seasons Piglantis - setelah sekian lama update berikutnya untuk Angry Birds Android akhirnya keluar pada akhir pekan ini, Aku benar-benar terlambat untuk mendaptkan info mengenai update terakhir yang di beri nama angry birds seasons piglantis karena saya pikir saya akan mengatur semua aplikasi saya Android untuk auto-update.

Hampir setiap orang yang memiliki smartphone mungkin telah mendengar tentang Angry Birds, sehingga tidak mengherankan nyata bahwa game ini adalah salah satu permainan yang paling populer yang tersedia untuk tanggal untuk hampir semua sistem operasi smartphone termasuk Android dan IOS. Apa sebenarnya permainan menyebAkan sangat populer?

Olahraga, yang diproduksi oleh Rovio Mobile, benar-benar sebuah gaya puzzle video game dimana pemain memulai burung memiliki katapel di babi hijau yang jahat atau bahkan struktur yang mereka menempati babi. Struktur pada setiap tingkat yang dibangun dengan bahan seperti es, kayu, dan batu. Tujuan dari game Angry Birds seasons piglantis ini sangat cocok bagi mereka yang suka dengan game air.

0 komentar:

Posting Komentar